12/05/2015

Game gratis Handphone Android RPG terbaru 2015

Saat ini pengguna Smartphone kebanyakan anak muda hampir memilikinya, tidak hanya orang dewasa saja, oleh sebab itu pasti kalau anak muda jaman sekarang sudah mengenal smartphone mereka tidak hanya saja di gunakan untuk komunikasi melainkan juga sebagai media hiburan dengan adanya banyak game gratis di Play Store. Game yang sanggat seru kebanyakan tipe dari game-game RPG. Kabar baiknya kami baru dapatkan informasi beberapa game Android RPG terbaru 2015 Phone Games yang bisa di download secara geratis melalui Google Play Store, 4 game di bawah ini merupakan game RPG terbaik. Tentunya sangat menjengkel kan sekali apabila sudah susah payah mendownload dan hasilnya si game itu sendri tidak menarik dan buang-buang uang saja untuk membeli kuota. Oleh karena ini saya sedikit berbagi informasi dengan anda dengan menabahkan referensi memilih game yang sangat seru untuk di mainkan, apalagi game RPG wow. . . ! sangatlah seru petualangan nya yang mana sobat seperti ada didalam karater game itu sendri. Berikut ini daftar game Android RPG 2015 geratis :

1. Angry Birds Epic

Game android RPG terbaik yang satu ini merupakan angry birds epic yang dibuat oleh rovio entertainment ltd yang sudah cukup sukses d membuat beberapa seri game Android Angry Birds di play store.


Games Apk RPG ini hanya membutuhkan spesifikasi memori internal 56 MB dan versi Android 2.3.3 atau lebih tinggi.
Download Google Play Store

2. Blood & Blade

Selanjutnya game Blood & Blade yang mengisahkan seorang bajak laut dan para monster laut dalam pertarungan di laut. Game Bloor & Blade biasa dimainkan secara gendre ataupun Arcade, buat anda yang suka game petualangan Game ini adalah pilihan terbaik, berspesifikasi Android V2.3 keatas dan membutuhkan ruang memori 48 MB.
Download Google Play Store


3. Dark Legends

Game Dark Legends yang sudah di unduh 1 juta kali ini memang biasa-biasa saja di grafiknya akan tetapi seru juga untuk di mainkan apalagi anda aka berperan sebagai vampire dan bertarung dengan para demons dan wolves. Berspesifikasi Android v2.2 dan membutuhkan memori 13 MB.
Download Google Play Store


4. DragonSoul

Game RPG ini berlatar fantasy, character dan senjatanya sangat beraneka ragam, betuknya juga lucu bikin kita tidak bosan untuk memaikan nya. Game DragonSoul menyediakan mode battle yang bisa bertarung dengan pelayer lain dengan tujuan menguji character kita sampai dimana kekuatannya.
Download Google Play Store



Game gratis Handphone Android RPG terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment