12/01/2015

Top game android terbaru gratis

Pada bulan Desember 2015 lima game top dirilis untuk android bagi anda pecinta game mungkin ini sanggat di tungu-tungu apalagi saya hmm.. sama pecinta game Android juga untuk lebih jelas berikut daftar game.

1. NBA 2K16

Kita semua tahu bahwa NBA 2K game permainan basket yang dimainkan di pc dengan banyaknya permintaan semua orang pada bulan November mereka merilis versi mobile.


DOWNLOAD : Google Play store

2. Quick Boy

Game Android Quick Boy tampaknya struktur gameplay strategi yang memberikan tugas ke pemain untuk menyampaikan paket kepada warga negara tanpa tertangkap  oleh kawanan zombie.
 

DOWNLOAD : Google Play store

 3. Minecraft Story Mode

Bermain gratis membangun dunia game Minecraft sangat ditunggu-tunggu sudah lama, anda penasaran ayo kita coba.


DOWLOAD : Google Play Store


4. RAD Boarding

Permainan ini adalah hanya untuk bagian paling penting dari mobile game-permainan itu sendiri. Tidak perlu berpikir begitu keras, hanya memindahkan snowboard Anda dari kiri ke kanan dan tanah manis trik pada lingkungan pasca-apokaliptik yang memberi Anda banyak rintangan dan tantangan yang mana Anda bisa melakukan trik Anda pada. Semakin baik Anda trik, semakin tinggi Skor Anda. Bermain yang paling sederhana.


DOWNLOAD : Google Play Store

 5. Prune 

Tujuan dari permainan ini adalah untuk memangkas cabang-cabang pohon sakura  sehingga tumbuh ke atas. Tingkat mendapatkan lebih sulit sebagai kemajuan permainan, dan karya seni terlihat dilakukan dalam gaya Jepang. Ini adalah permainan puzzle yang sangat sederhana yang harus menarik bagi mereka yang mempunyai selera yang lebih sederhana di mobile game.


DOWNLOAD : Google Play Store

Top game android terbaru gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: